bisa dicontoh, kreasi warna violet kamar anak cewek



 Desaian kamar tidur untuk anak peremepuan sebenarnya berlainan dengan anak laki-laki. Hal ini terkadang di masyarakat, umumnya diabaikan dan biasanya sang anaklah yang akhirnya mendesain sendiri namun sayangnya hasilnya terkadang tidak memenuhi estetika.

  Warna ungu sendiri sangat identik dengan perwujutan rasa kreatif, spiritual. Dengan sentuhan warna ini pada kamar anak perempuan Anda diharapkan bisa membawa sisi positif anak dalam kehuspan seharihari dan dimasa dewasanya.

english language:
Girls usually love the feminine colors, both bright or soft. Girls’ room design with violet nuance will be your inspiration.  Violet can also be combined with other colors such as pink and red. Violet wall painting for your girl’s room is perfect to be combined with a red or pink bed and furniture. Here are some examples of violet girls’ bedroom ideas for cheerful girl : violet nuance of bedroom combined with pink or red

Berikut adalah beberapa contoh ide kamar tidur gadis ungu untuk gadis ceria: nuansa ungu kamar tidur yang dipadu dengan warna pink atau merah;
 


   Desain kamar anak perempuan dengan nuansa ungu/ violet akan menjadi inspirasi Anda. Violet juga bisa dipadu dengan warna lain seperti pink dan merah. Lukisan dinding ungu untuk kamar gadis Anda sangat cocok untuk dikombinasikan dengan tempat tidur dan furnitur merah atau pink. 


  Perlu digaris bawahi warna cat dinding bisa memberi efek psikologis bagi pertumbuhan sang anak. Untuk anak perempuan pilihlah warna yang disukai kaum hawa, mereka biasanya menyukai warna feminin, cerah atau lembut. Tidak hanya itu dalam desain model lamar tidut perempuan anda dapat mengkombinasikan dekorasi menarik lainya.


 Berdasarkan penelitian yang dilakukan ilmuwan warna ini terbukti menjadi warna paling spiritual.
Warni terbukti menjadi warna paling spiritual, sering dihubungkan dengan titik diantara bumi dan surga. Untuk itu sering kita lihat para spiritualis khususnya di dunia barat sering menyukai warna ini.



Perpaduan warna orange dan violet akan menciptakan nuansa girly. Penataan ruangan minimalis modern dengan penataan perabotan yang rapi akan membuat buah hati Anda akan semakin bahagia.


0 Response to " bisa dicontoh, kreasi warna violet kamar anak cewek "

Post a Comment