Bagi Anda Pecinta Kemewahan? berikut rujukan Ruang Tamu dengan tema Glamour


Desain ruang Anda sudah menjenuhkan atau sudah mainstrim? Kami akan beri rujukan desain ruang tamu dengan gaya mewah yang tentunya dengan desain kekinian. Dengan sentuhan interior modern, ruang tamu mewah akan terlihat lebih elegan dan anggun. Anda juga harus menyesuaikan perabotan di ruang tamu agar terlihat serasi dengan ruang. Ornamen akan memaksimalkan nilai kemewahan di ruang tamu Anda. Selain itu, warna kemewahan yang di dukung juga akan menambah nuansa mewah untuk ruang tamu Anda. Mulailah membuat dekorasi ruang tamu mewah Anda dengan warna dan interior mewah.


english languge:
Nowadays, like living room design in a luxurious style. With a touch of a modern interior, luxurious living room will look more elegant and graceful.  You should also adjust the furniture in the living room to make it look harmonious with the space. Ornaments will maximize the value of luxury in your living room. In addition, the luxury colors that support will also add a luxurious feel to your living room. Start to create your luxury living room decor with luxury colors and interiors.



Desain interioryang menawan tergantung dari kemampuan serta nilai rasa seni dari perancangnya. Aura keindahan dan mengagumkan akan muncul dari perancang yang memiliki referensi tinggi mengenai karya seni . Gambar diatas salah satunya, dengan perabotan yang tidak harus berharga tinggi nilai kemewahan ruang tamu bisa dirasakan saat pertama kali memasuki ruangan. 


Interior ruang diatas didesain sedemikian rupa sehingga terlihat berkelas, model ruangan tamu ini disesuaikan dengan rumah yang memiliki ruang yang luas. Perpaduan beberapa ruangan dilihatkan disini, dipastikan tamu anda bisa dibuat terkagum kagum ketika saat pertama kali masuk diruangan ini. Bagi Anda seorang pebisnis, model interior ini sangat cocok diterapkan



Semu kombinasi baik, sofa, karpet, lantai, dinding, dan atas ruangan diperlihatkan disini, hasilnya kemewahan yang dihasillkan. Bagi anda pecinta nuansa kemewahan ini adalah contoh yang pas untuk diterapkan

Interior ruangan tamu yang satu  ini cocok diterapkan di negara tropis seperti Indonesia, warna kayu memunculkan suasana klasik dan teduh. Kombinasi sofa hitam menambah keelokan dari desain ini.


Interior ini sangat pas diterapkan bagi Anda yang tinggal di apartemen. Nuansa biru langit dimunculkan di jenis interior ini. Perpaduan kayu, dengan sofa siku menguatkan nilai artistik dalam ruangan tamu jenis ini. Penggunaan lampu yang diseting sedemikian rupa menambah nilai model ruangan ini. Penggunaan ruang tamu ini untuk bertemu rekan bisnis, klien sangat cocok karena memunculkan suasana keakraban dan kepercayaan dari mereka.



Ketika memasuki ruang tamu jenis diatas, pikiran Anda seperti diantar menuju istana kerajaan. Suasana klasik glamour dimunculkan disini. Anda tertarik menerapkan?


0 Response to "Bagi Anda Pecinta Kemewahan? berikut rujukan Ruang Tamu dengan tema Glamour"

Post a Comment